Tutorial Mudah Mengatasi Bootloop Evercoss A7L

Tutorial Mudah Mengatasi Bootloop Evercoss A7LCara Mengatasi Bootloop Evercoss A7L | Ngibadpunya - Kali ini saya akan berbagi tips bagi anda para pengguna Evercoss A7L khususnya bagi anda yang mengalami bootloop pada ponsel Evercoss A7L yang bisa disebabkan kehabisan ram atau karena sistem yang crash (crash system). Jangan panik jika anda mengalami masalah ini, karena semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Banyak cara yang bisa anda lakukan,tetapi disini saya akan memberikan cara yang paling mudah agar mudah dimengerti.

Evercoss A7L memang merupakan smartphone yang memiliki prosessor Quad Core, tetapi tidak menutup kemungkinan bisa terjadi bootloop, banyak kemungkinan yang bisa terjadi dan banyak juga solusi yang dapat dipecahkan jika mengalami Bootloop. Simak ulasannya dibawah ini.



Tutorial Atasi Bootloop Ponsel Evercoss A7L

  • Cara pertama yang bisa anda tempuh yaitu melakukan flashing firmware atau flashing rom Evercoss A7L, namun cara ini memiliki resiko yang cukup besar apabila anda baru pertama kali melakukannya. Maka dari itu anda bisa membaca artikel Cara Flashing Evercoss A7D Yang Bootloop. Saya merekomendasikan itu karena caranya sama saja.
  • Cara kedua yang bisa anda lakukan dengan melakukan Factory Reset, disarankan jika anda mengambil cara ini lakukan Backup data-data penting dulu agar tidak hilang. Caranya matikan ponsel lalu setelah ponsel benar benar mati lakukan tombol kombinasi "power+volume atas", lalu pilih wipe data dan wipe cache, selesai. Kalau tidak ada reaksi dengan volume atas bisa mencoba dengan volume bawah lalau pilih clear emmc selesai, baca juga cara root evercoss A7L tanpa pc.
    Tutorial Mudah Mengatasi Bootloop Evercoss A7L
Kedua cara diatas dijamin 100% berhasil karena memang saya sudah membuktikannya sendiri, jika anda ragu untuk mencobanya tanya sama teman yang sekiranya memiliki pengetahuan dalam bidang ini, karena sangat beresiko jika anda melakukannya sendirian, kecuali anda sudah pernah mencoba. Jika ada yang kurang jelas anda bisa menanyakan pada kolom komentar yang disediakan.

Belum ada Komentar untuk "Tutorial Mudah Mengatasi Bootloop Evercoss A7L"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel
Link mati segera hubungi admin
Link aktif di komentar langsung di hapus
Blogger yang baik tidak melakukan copy paste sembarangan
Blog ini sepenuhnya di lindungi oleh DMCA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel